Selamat tinggal Di Spanyol – Apakah Bahasa Tubuh Membuat Perbedaan?

Ketika belajar bagaimana mengucapkan selamat tinggal dalam bahasa, banyak budaya juga menggunakan bahasa tubuh dan isyarat untuk menyampaikan maksudnya. Bahkan ketika berbicara bahasa Inggris, banyak dari kita menggerakkan tangan untuk membantu mendorong rumah kita, tetapi apakah bahasa tubuh membuat perbedaan ketika mengucapkan selamat tinggal dalam bahasa Spanyol?

Jawabannya adalah itu tergantung pada cara Anda mengucapkan selamat tinggal dalam bahasa Spanyol. Misalnya, jika Anda mengucapkan selamat tinggal kepada teman Anda atau kepada anggota keluarga, melambaikan tangan adalah hal yang benar-benar tepat untuk benar-benar mendorong rumah dan membiarkan teman-teman dan keluarga Anda tahu bahwa Anda akan merindukan mereka. Melambaikan tangan kepada atasan atau atasan Anda tidak akan tepat ketika mengucapkan selamat tinggal dalam bahasa Spanyol, tetapi goyangan tangan yang sederhana akan sesuai dan secara profesional akan menunjukkan bahwa Anda peduli dan berharap untuk melihatnya lagi.

Hal terbesar yang menentukan bahasa tubuh ketika berbicara dalam bahasa Spanyol adalah bentuk bahasa informal dan formal. Saat belajar bahasa Spanyol, beri perhatian khusus pada bentuk kata ini dan bagaimana mereka digunakan dengan benar sehingga Anda akan dapat mengetahui jenis bahasa tubuh yang digunakan ketika mengucapkan halo dan selamat tinggal dalam bahasa Spanyol. Ketika Anda menguasai tenses, Anda akan menemukan bahwa Anda akan menyinggung perasaan orang yang kurang, dan bahwa orang-orang yang Anda ajak bicara akan jauh lebih bersedia membantu Anda ketika berbicara, dan akan mendengarkan dengan lebih saksama. Menonton film atau program Spanyol akan membantu Anda memahami dan memahami bahasa tubuh yang berbeda yang digunakan untuk menyapa dan selamat tinggal dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *