Pada Halaman SEO Tips Dan Trik Untuk Peringkat Yang Lebih Tinggi

[ad_1]

Optimisasi mesin pencari adalah bagian penting dari situs web apa pun. Saya ingin berbagi beberapa tips dan trik SEO halaman dengan Anda hari ini untuk membantu Anda meningkatkan visibilitas situs web Anda dan kinerja di mesin pencari.

Melakukan optimasi mesin pencari di situs web Anda mencakup berbagai macam tugas, dan dapat dipecah menjadi dua bagian yang berbeda. Yang pertama adalah pada halaman SEO, dan yang kedua adalah SEO off page. Saya berfokus pada halaman SEO di sini karena pada halaman SEO adalah bagian pertama dari strategi optimasi mesin pencari Anda yang harus ditangani. Tips dan trik SEO di halaman yang saya bagikan hari ini mencakup berbagai tujuan dan tugas yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan situs web Anda, dan meningkatkan peringkat mesin pencari situs web Anda.

Google telah membuat cukup banyak pembaruan untuk algoritme perayapannya selama beberapa tahun terakhir. Inilah mengapa sangat penting untuk selalu memastikan situs web Anda dan semua halaman web Anda mematuhi pembaruan terkini seperti Hummingbird, Panda, dan Penguin. Tips dan trik SEO di halaman yang saya bagikan di sini akan membantu Anda untuk menghindari serangan pembaruan, dan akan membantu Anda menjaga peringkat Anda tetap stabil.

1. Optimalkan kecepatan situs web Anda

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika tampil di halaman SEO di situs web Anda adalah untuk mengoptimalkan kecepatan situs web Anda. Jika situs web Anda terlalu lama dimuat, itu akan memengaruhi peringkat mesin telusur situs web Anda dengan cara yang negatif.

Mulailah dengan memeriksa kecepatan situs web Anda saat ini, dan bandingkan kecepatan Anda dengan kecepatan situs web pesaing Anda. Semakin cepat situs web Anda memuat, semakin baik. Jika Anda menemukan bahwa situs web Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk dimuat daripada situs web pesaing Anda, maka Anda harus melakukan beberapa optimasi untuk mempercepat waktu loading situs web Anda.

Jika situs web Anda adalah situs web HTML atau PHP khusus, Anda harus mulai dengan file CSS dan JS Anda. Gunakan skrip untuk mengecilkannya. Ini dapat mengurangi ukurannya, yang sebagai imbalannya akan membuat pemuatan situs web Anda lebih cepat. Anda juga perlu mengoptimalkan gambar di situs web Anda – cobalah untuk memadatkannya sebanyak mungkin tanpa kehilangan terlalu banyak kualitas. Gambar biasanya merupakan bagian terbesar dari situs web, dan dapat memengaruhi waktu pemuatan situs web dengan beberapa detik. Mengompresi gambar Anda akan memungkinkan situs web Anda memuat lebih cepat.

Situs web yang didasarkan pada sistem CMS seperti WordPress juga cukup mudah untuk dipercepat. Cukup instal plugin cache yang akan melayani situs web Anda sebagai file statis. Ini akan membantu Anda meningkatkan kecepatan situs web Anda, dan mengurangi waktu pemuatan.

2. Sertakan meta tag di situs web Anda

Meskipun meta tag dianggap disusutkan oleh beberapa, itu masih berguna untuk menggunakannya di halaman web Anda. Meta tag yang paling penting adalah tag judul situs web Anda – ini adalah teks yang muncul di bagian atas bilah peramban saat situs web Anda diakses.

Anda juga harus memasukkan meta tag untuk kata kunci dan deskripsi pada setiap halaman web Anda. Ini akan memberi mesin pencari ide tentang kata kunci apa yang Anda targetkan, dan akan memungkinkan Google dan mesin pencari lainnya untuk menampilkan deskripsi yang relevan untuk situs web Anda dalam hasil pencarian.

3. Gunakan tag pada halaman web Anda

Saat membuat situs web, apakah itu situs web HTML atau PHP khusus, atau didukung oleh CMS seperti WordPress, Anda harus selalu memastikan bahwa Anda menggunakan tag yang tepat di halaman web Anda.

Dengan menggunakan tag yang tepat, mesin pencari seperti Google akan dapat mengindeks halaman Anda lebih mudah, dan peringkat Anda juga dapat meningkat. Ini adalah nilai tambah besar untuk SEO di halaman.

Mulai dengan menggunakan tag header jika sesuai. Tag header termasuk h1, yang merupakan tag header 1. Tag ini digunakan untuk judul utama. Setelah itu Anda perlu menggunakan h2, h3, dll pada tag sub-header Anda. Ini juga membantu Anda memecah konten menjadi bagian-bagian yang berbeda.

Gambar juga harus mengandung tag yang sesuai, seperti judul dan alt. Ini juga akan memungkinkan gambar Anda diindeks oleh mesin pencari berdasarkan kata kunci tertentu.

4. Kata kunci-mengoptimalkan konten Anda

Untuk peringkat di mesin pencari, Anda harus menargetkan kata kunci. Pikirkan kata kunci sebagai frase pencarian – istilah orang akan masuk ke mesin pencari untuk menemukan hasil.

Sebelum mempublikasikan atau menulis konten apa pun untuk situs web Anda, mulailah dengan riset kata kunci. Tentukan topik, lalu cari kata kunci yang relevan dan pilih kata kunci yang paling sesuai dengan konten Anda. Pastikan kata kunci tidak terlalu banyak bersaing, dan pastikan ada volume pencarian yang cukup besar untuk kata kunci yang Anda pilih.

Memilih kata kunci ekor panjang untuk beberapa halaman konten Anda juga merupakan ide yang bagus.

Anda harus memasukkan kata kunci target Anda di halaman Anda. Sertakan kata kunci target Anda dalam judul halaman Anda, di tajuk pertama halaman Anda dan juga di konten Anda. Sertakan kata kunci target Anda dalam kalimat / paragraf pertama konten Anda, beberapa kali dalam tubuh, dan sekali atau dua kali di paragraf akhir / akhir.

Kesimpulan

Sementara membangun backlink otoritas tinggi ke situs web Anda adalah bagian penting dari optimasi mesin pencari, melakukan yang tepat pada halaman SEO sama pentingnya. Tanpa SEO yang tepat di halaman, Anda tidak akan dapat mengambil keuntungan dari semua manfaat dari optimasi mesin pencari. Luangkan waktu sejenak dan gunakan ini di halaman Tips dan trik SEO yang saya bagikan kepada Anda untuk memeriksa dan memastikan situs web Anda di halaman SEO relevan dan efektif.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *