Menulis Halaman Arahan

Kiat dan teknik ini akan membantu Anda memulai, tetapi mereka hanya menggores permukaan pepatah. Elemen desain sangat penting, juga – warna, gambar, tata letak – serta elemen video, audio, dan interaktivitas lainnya yang tujuannya adalah untuk lebih mendalam melibatkan pembaca dan meningkatkan respons. Mereka semua pantas melihat lebih dalam dan menguji di mana itu masuk akal.

1. Pastikan judul Anda merujuk langsung ke tempat asal pengunjung Anda atau salinan iklan yang mendorong klik. Sesuaikan bahasa Anda sesering mungkin. (Tutup baik, tepat adalah yang terbaik.) Dengan cara ini Anda membuat pengunjung tetap berorientasi dan terlibat. Ini adalah bagian paling penting dari halaman arahan Anda.

2. Berikan ajakan bertindak yang jelas. Entah Anda menggunakan tombol grafis atau teks hot-linked (atau keduanya), beri tahu pengunjung Anda apa yang perlu mereka lakukan. Saya menggunakan minimal 2 ajakan bertindak di laman landas pendek, 3-5 di laman landas panjang. Salin tes di sini akan memberi Anda bang terbesar di sebelah judul pengujian.

3. Tulis pada orang kedua – Anda dan Anda. Tidak ada yang memberikan patroli tikus tentang Anda, perusahaan Anda, atau bahkan produk atau jasa Anda kecuali bagaimana manfaatnya bagi dia. (Semakin besar perusahaan semakin banyak waktu yang saya habiskan untuk menulis ulang barang-barang mereka dari Kami ke Anda.)

4. Tulis untuk menyampaikan pesan yang jelas dan persuasif, untuk tidak menampilkan kreativitas atau kemampuan Anda untuk mengubah frasa yang cerdas. Ini adalah bisnis, bukan ekspresi pribadi seni Anda. (Setiap siswa pelatihan menyalin mendengar saya mengatakan ini setidaknya sekali.)

5. Anda dapat menulis salinan panjang selama itu ketat. Saya selalu keliru dalam menulis agak panjang pada draf pertama karena lebih mudah diedit daripada menggeser salinan minim. Pembaca Anda akan membaca salinan panjang selama Anda terus membangun kasus yang kuat dan memotivasi agar dia bertindak. Namun, tidak setiap produk atau layanan akan memerlukan jumlah investasi salinan yang sama. Rule of thumb: Pikirkan lagi copy ketika Anda ingin menutup penjualan. Pikirkan salinan yang lebih pendek untuk pendaftaran berlangganan atau sesuatu yang tidak perlu komitmen uang tunai.

6. Jelaskan dengan jelas tujuan Anda. Jaga agar tubuh Anda menyalin pada titik sebagai perkembangan logis dari judul dan penawaran Anda. Jangan menambahkan pikiran tangensial, layanan tambahan, dan hoo-hah generik. (Hoo-hah membuat klien merasa baik tetapi membuang waktu pembaca.) Setiap penyimpangan adalah konversi yang hilang.

7. Simpan poin terpenting Anda di awal paragraf dan peluru. Sebagian besar pengunjung menggelapkan dan melompati salinan Anda. Buat mereka mudah untuk mendapatkan lelucon tanpa harus memperlambat.

8. Sejalan dengan # 7, orang membaca awal dan berakhir sebelum mereka membaca middles. Pastikan Anda menyimpan argumen Anda yang paling penting dan persuasif dalam posisi ini.

9. Buat paragraf pertama Anda singkat, tidak lebih dari 1-2 baris (itu garis, bukan kalimat.) Variasikan panjang garis paragraf Anda dari sini. Ini membantu menciptakan disonansi visual dan membuatnya lebih mudah untuk membaca salinan Anda. Dan tidak ada paragraf harus lebih dari 4-5 baris panjang setiap saat.

10. Tulis ke layar. Ambillah selembar kertas dan bingkai tempat teks, tombol, dan elemen desain Anda akan pergi. Pertimbangkan berapa banyak konten Anda akan terlihat "di paro atas" atau di layar pertama. Anda masih bisa pergi lama dan memiliki pengunjung gulir ke bawah. Jika demikian, Anda akan ingin memastikan Anda mengulangi panggilan penting untuk bertindak, testimonial dan komponen lainnya sehingga di mana pun pengunjung Anda berada, tautan SEKARANG SEKARANG atau tombol tetap terlihat.

3 TIPS BONUS:

11. Hapus semua materi asing dari halaman landing Anda. Ini termasuk bilah navigasi, kekacauan visual, dan tautan ke bagian lain. Anda ingin pembaca berfokus hanya pada salinan Anda, visual yang mendukung Anda, dan tawaran yang Anda buat tanpa tergoda untuk berkeliaran di sekitar ruangan.

12. Jangan tanya apa yang tidak Anda butuhkan. Mintalah informasi yang cukup hanya untuk menyelesaikan penjualan atau tindakan yang diinginkan. Ini bukan waktu untuk melakukan survei pemasaran. Setiap pertanyaan yang Anda ajukan, setiap informasi yang Anda butuhkan akan menyingkirkan respons Anda. Bijaklah.

13. Asumsikan tidak ada. Uji semuanya.

Artikel ini berasal dari Judi Online yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *