Cara Meningkatkan Desain Halaman Arahan

[ad_1]

Tahukah Anda bahwa jumlah klien yang dimiliki perusahaan dapat bergantung pada jumlah halaman arahannya? Menurut statistik, perusahaan yang mengadopsi keputusan untuk meningkatkan jumlah halaman arahannya dari 5 hingga 10, misalnya, dapat meningkatkan jumlah pelanggan potensial sebesar 50%! Ini kedengarannya tidak bisa dipercaya, tetapi ini adalah laporan berita pemasaran saat ini. Sebenarnya, ini cukup dapat dimengerti, karena halaman arahan merupakan bagian tak terpisahkan dari strategi bisnis apa pun. Mereka membuat pengguna sadar akan spesialisasi perusahaan Anda dan memberikan data detail yang digunakan pengunjung ketika mencari perusahaan.

Namun, yang harus Anda ketahui adalah setiap laman landas harus terlihat menarik dan menarik perhatian untuk mendorong pengunjung yang baru pertama kali kembali ke sana lagi. Jika Anda benar akan membuat halaman arahan Anda sendiri, pastikan untuk menggunakan rekomendasi desain web berikut.

1. Ini Semua Tentang Tata Letak

Pakar desain web menunjukkan pentingnya tata letak situs web. Mereka melaporkan bahwa tata letak halaman adalah salah satu elemen yang memiliki dampak nyata pada cara pengguna merasakan konten. Jika Anda gagal menempatkan elemen halaman web lain dengan benar, mereka dapat mengubah seluruh tata letak, sehingga sulit bagi pengunjung untuk menelusuri situs web. Itulah sebabnya, penting untuk konsisten dan penuh perhatian saat merancang tata letak halaman arahan Anda.

2. Konten

Ketika mengerjakan pengembangan halaman arahan Anda, jangan lupa alasan Anda melakukan itu untuk. Apa tujuan dari halaman Anda? Bagaimana Anda bisa menarik pengguna untuk itu? Ada satu-satunya jawaban yang masuk akal untuk pertanyaan-pertanyaan ini: Anda harus mempublikasikan konten yang memenuhi kebutuhan audiens target Anda. Jangan membanjiri situs Anda dengan info yang tidak perlu, tetapi langsung ke intinya. Gunakan kepala yang jelas dan mudah dipahami, tipografi besar dan mudah dibaca yang menyoroti pesan yang ingin Anda sampaikan, letakkan titik-titik peluru di mana perlu untuk menunjukkan pemikiran utama dan … tetap pada intinya. Konten adalah apa yang dicari orang. Ingat itu!

3. Fokus pada Merek Anda

Ketika datang ke halaman arahan, logo dan nama-nama merek harus fokus pada pengguna & # 39; perhatian. Terlepas dari konten yang dimiliki laman, logo atau nama merek perusahaan Anda harus selalu ada di sana. Tidak perlu memiliki elemen utama dari situs Anda, tetapi harus tetap dimasukkan ke dalam desain. By the way, setelah memilih tempat untuk logo Anda, jangan mengubahnya di halaman lain sehingga pengunjung Anda bisa tahu di mana mereka berada. Ini sangat penting bagi para pengguna, yang telah dialihkan ke situs web Anda melalui jejaring sosial dan situs web lainnya.

4. Waktu Muat

Untuk membuat laman landas Anda dapat dikonversi, penting untuk menjaga waktu muatnya. Statistik mengatakan bahwa bahkan satu detik dari penundaan waktu pemuatan memicu kerugian besar pengguna kembali dan penurunan tingkat kepuasan pelanggan. Ini belum lagi fakta bahwa orang-orang, yang menunggu lebih dari 3 detik untuk laman landas untuk dimuat, cenderung mengabaikannya selamanya. Rawat nuansa ini terlebih dahulu untuk menghindari potensi masalah.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *