Bagaimana Menggunakan 404 Halaman Kesalahan Anda Dalam Mendukung Anda

[ad_1]

Pertemuan yang menakutkan.

Pertemuan yang menakutkan dengan jenis laman web ini sayangnya seringkali tidak dapat dihindari. Memiliki 1 atau 2 di situs internet Anda dapat dimaafkan, menjaga 3 – 6 dari mereka dapat dimaafkan, tetapi memiliki lebih banyak lagi harus dianggap sebagai kejahatan. Yang terbaik dalam masalah ini adalah tetap dan penggunaan sederhana dari 404 halaman khusus tidak dirancang untuk dilihat sebagai jawaban karena itu lebih merupakan penyembuhan. Namun seringkali, kondisi pada akhirnya mengarahkan pengunjung ke 404 laman web sehingga paling efektif untuk siap dalam situasi semacam ini.

1) Klien selalu benar.

Perlu diingat bahwa pepatah lama bahwa klien biasanya benar. Baiklah, ini adalah satu tempat Anda harus menerapkannya. Tidak masalah bagaimana pengunjung situs Anda menemukan halaman dalam kesalahan, mungkin kesalahannya atau Anda, memiliki permintaan maaf yang disebutkan pada halaman web 404 buatan Anda. Meski tergoda untuk merekomendasikan bahwa mereka mungkin salah ketik URL di bilah alamat, pastikan Anda menghindarinya.

2) Apakah ini benar.

Setiap kali saya pribadi mencapai 404 halaman internet, yang pertama dari semua faktor yang akan saya pertanyakan adalah jika saya salah tiba di situs internet lain. Jadi salah satu hal terbesar yang harus dilakukan pada halaman 404 buatan Anda adalah memastikan bahwa pengunjung situs Anda masih berada di domain atau situs yang tepat dan mereka baru saja mendapatkan halaman yang hilang atau tidak tersedia pada periode tersebut.

3) Kotak pencarian.

Jika mereka mengerti apa yang mereka minati, namun mereka tidak dapat menemukan halaman web yang tepat atau alamatnya, sehingga memiliki kotak pencarian akan sangat berguna di sini. Ada banyak metode gratis 100% yang ada yang dapat membantu Anda menggabungkan karakteristik fungsi pencarian ke halaman web Anda. Sebenarnya Google menyediakan itu yang biasanya Anda pasti bisa meraihnya tanpa biaya dan mempersonalisasikannya untuk situs internet pribadi Anda. Ini dikenal sebagai Google Site Search.

4) Peta Situs.

Jika Anda memiliki pengunjung baru ke situs internet Anda dan dia tidak mengerti apa tepatnya yang harus ditanyakan di tempat awal? Masih tidak masalah, sertakan tautan ke sitemap Anda yang disiapkan dan pada tampilan yang dicakup langsung ke halaman 404 kustom Anda. Dengan begitu, pengunjung Anda dapat menjelajah dan mengeklik tautan menarik lainnya. Ini adalah alasan yang tepat untuk merapikan halaman sitemap Anda agar lebih mudah digunakan dan enak dilihat. Menjaga halaman penuh dengan berantakan dari tautan yang bergolongan sama negatifnya dengan tidak memiliki sama sekali.

5) Kembali Ke Kotak Satu.

Halaman utama atau halaman rumah sering salah satu halaman situs web yang paling sering dikunjungi dari situs apa pun. Oleh karena itu miliki yang terbaik untuk memasukkan tautan di halaman 404 Anda yang biasanya dapat mengarahkan mereka kembali ke halaman utama karena mungkin menjadi halaman yang dimaksudkan untuk melanjutkan di tempat pertama.

6) Slip It In.

Karena Anda saat ini memiliki pengunjung situs yang mendarat di laman 404 Anda, mengapa tidak memiliki tampilan produk / layanan utama bisnis Anda di situs web juga? Probabilitas adalah hal yang mereka cari setelah mereka berkunjung ke situs internet Anda.

Saat mendesain halaman 404 Anda adalah praktik yang luar biasa ketika melibatkan desain halaman web, beberapa orang membuat kesalahan dengan berlebihan dengan 404 halamannya. Mereka umumnya mengandung terlalu banyak tautan dan info yang tidak penting yang seharusnya tidak ada pada halaman 404. Halaman 404 yang dibuat khusus dimaksudkan untuk menjadi alat untuk mendapatkan pengunjung kembali ke jalur dan tidak mengubah halaman web yang hilang atau tidak tersedia.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *