7 Saran Halaman Arahan Sederhana untuk Menghasilkan Lebih Banyak Prospek

Anda telah berusaha keras untuk membawa calon pelanggan ke halaman landing Anda hanya untuk melihat bahwa mereka meninggalkannya dengan cepat. Apa yang kamu lakukan salah? Mari kita lihat apa yang bisa Anda lakukan dengan benar. Kiat berikut akan membantu Anda membuat laman landas yang lebih baik untuk meningkatkan strategi perolehan prospek Anda. Mulai sekarang.

1. Singkat saja.

Anda harus menempatkan semua konten penting termasuk formulir pendaftaran di paro atas. Membuat orang-orang gulir ke bawah untuk melihat lebih banyak lagi dapat membuat banyak orang kehilangan. Tentu saja, Anda selalu dapat menawarkan detail tambahan di bagian bawah halaman untuk mereka yang ingin tahu dan ingin mendapatkan detail lebih lanjut. Pastikan saja tidak ada gangguan.

2. Pilih gambar yang kuat di atas video.

Tujuan Anda adalah membuat pengunjung mengambil satu tindakan spesifik – menjadi pimpinan Anda. Menonton video dapat menunda ini atau bahkan menyingkirkan orang itu jika tidak cukup pendek atau cukup baik. Ingat bahwa halaman arahan bukan untuk promosi. Menyiapkan foto yang menunjukkan bagaimana orang memanfaatkan produk atau layanan Anda dan memperoleh manfaat dari itu adalah taktik pemasaran yang jauh lebih baik.

3. Beri bukti sosial.

Selalu tempatkan testimonial di halaman landing Anda untuk membuat orang yakin tentang memilih Anda dan apa yang Anda tawarkan. Buatlah menonjol, tetapi pastikan bahwa orang-orang akan mendapatkan gagasan yang jelas tentang apa produk atau layanan Anda di tempat pertama. Tempatkan di bawah judul dan presentasi produk, yang umumnya harus singkat dan langsung ke intinya.

4. Tempatkan ajakan bertindak yang jelas dan membuatnya menonjol.

Yang benar adalah bahwa Anda tidak harus menjadi asli saat membuat tombol CTA halaman arahan Anda. Gunakan warna yang cerah untuk membuatnya menonjol dan hanya memberi tahu prospek apa yang harus dilakukan – "daftar sekarang", "daftar sekarang" atau "beli". Anda selalu dapat menambahkan kalimat teaser yang lebih rinci sebelum tombol seperti, "Klaim salinan GRATIS Anda!".

5. Persingkat formulir pendaftaran Anda sebanyak mungkin.

Tujuan Anda adalah mendapatkan hanya informasi yang benar-benar Anda butuhkan. Biarkan detailnya nanti setelah Anda menangkap arahan Anda. Gunakan trik desain sederhana untuk membuat formulir tampak lebih pendek dari yang sebenarnya – tempatkan judul dan bidang pada baris yang sama daripada memiliki satu di bawah yang lain.

6. Pertimbangkan untuk menghapus menu utama.

Ini adalah ide "lebih berani" lainnya yang dapat Anda terapkan untuk meningkatkan tingkat konversi. Alasannya sederhana: menu hanya akan mengalihkan perhatian pengunjung dari mengambil tindakan. Memang, jika orang memutuskan untuk menjelajahi halaman lain, mereka mungkin lupa untuk kembali. Taktik ini bekerja paling baik ketika pengunjung datang dari halaman dengan konten informatif yang kaya dan ditawarkan penawaran khusus yang dapat mereka manfaatkan dengan cepat dan tanpa kerumitan seperti mendapatkan e-book gratis.

7. Jalankan tes untuk mencapai kesempurnaan.

Pengujian A / B adalah teman terbaik pemasar online. Ketika Anda bertanya-tanya apakah perbaikan khusus pada halaman arahan Anda akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak arahan, cukup mengujinya dan Anda akan mendapatkan jawabannya. Ini sesederhana ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *